Selasa, 17 April 2012

Rencana Mempromosikan Korea Sebagai Tim Pengalaman Touch Korea Tour

Diposting oleh Danisa di 4/17/2012




Annyeonghaseyo Chingudeul ^_^
Mianhae baru posting lagi :(
tidak apa-apakan??? ;-)
ini postingan ke-4 loh \(^0^)/


pertama saya berterimakasih kepada kepada Korea Tourism Organization yang sudah mengadakan acara Pemilihan Touch Korea Tour Pengalaman Tim Event. 


Pertama, Saat saya mengikuti Touch Korea Tour, i will take some picture, dan saya akan mempostingnya ke blog saya, dan juga menceritakan pengalaman selama saya di Korea.
Kedua, Memposting tempat-tempat wisata Korea yang menarik untuk di datangi.
Ketiga, Saya akan memposting tips-tips berwisata ke Korea.
Keempat, Selain di blog, saya juga akan mempromosikan Korea and all about Korean culture di Twitter, Facebook, bahkan kalau bisa saya akan buat fan page di facebook atau account twitter khusus untuk mempromosikan Korea.
Kelima, I'll share all information about event-event yang ada di Korea, dan pastinya saya akan membuat banyak orang tertarik.

Keenam, Mengenalkan budaya/kebiasaan Korea yang menurut saya bagus untuk di contoh seperti pelajar-pelajar Korea yang bekerja keras dalam belajar, itu akan membuat motivasi juga.
Ketujuh, Jika mereka ingin tahu tentang Korea saya akan memberikan alamat e-mail saya agar mereka bisa bertanya secara detail.
Kedelapan, Saya akan bertanya ke Korea Tourism Organization untuk info-info yang lebih lengkap dan memposting ke blog/SNS saya.


Sekian dari saya :-) semoga kalian suka dengan postingan ini ^_^


Photos : Google


NOTE : Jika anda ingin berkomentar untuk yang punya blog Select Profile nya pake Google Account, jika tidak punya bisa pilihName/URL

9 komentar:

  1. ok.ku tunggu informasi all about korea selanjutnya .suka postinganya chinggu

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih :-) kamu bisa sering-sering mampir ke blog ku ;-)

      Hapus
  2. ko yrnsiu neotemate21 April 2012 pukul 12.14

    cool,,i suport u,,
    danisa,,u can
    i like

    BalasHapus
  3. waw...
    koreaaa..
    i want to go there :)
    danisa hwaiting !! :))

    BalasHapus
  4. danisa, kamu bisa ^^
    chayoo chayoo..

    BalasHapus

 

Dunia Danis Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea