Minggu, 29 April 2012

Nonton Super Show 4 Indonesia

Diposting oleh Danisa di 4/29/2012

aaa~~~ akhirnya Super Show in Jakarta juga ^_^
dan saya berkesempatan nonton Super Junior
saya menonton Super Show 4 Indonesia Day 2(28-04-2012)

dengan berjuangnya saya(lebay) untuk mendapat kan tiket yang menurut saya sangat susah karena saat di Twin Plaza saya tidak dapat tiket, penampilan Super Junior di konsernya benar-benar sangat sebanding dengan pengorbanan saya ;-) mereka bisa membuat saya dan ELF lain merasa sangat puas dengan penampilan total mereka.

ini dia foto saat ngantri di Twin Plaza, dan saya tidak kebagian tiket :'(

detelah berhari-hari menunggu ada teman yang menjual tiketnya untuk saya :-)
dan saya akhirnya menonton Super Show 4 in Jakarta Day 2(28-04-2012)

saya ketemu ELF dari Pekanbaru loh ^_^

ini dia foto-foto saat saya nonton SS4INA




sekian postingan kali ini ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dunia Danis Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea