Kamis, 19 April 2012

Kenapa Saya Pantas Di Pilih - Pemilihan Tim Touch Korea Tour ???

Diposting oleh Danisa di 4/19/2012
Annyeonghaseyo Chingudeul
Danis comeback di postingan ke-5 untuk Pemilihan Touch Korea Tour Pengalaman Tim Event  lagi nih ^_^
doa in ya semoga saya terpilih \(^0^)/


pertama saya berterimakasih kepada kepada Korea Tourism Organization yang sudah mengadakan acara Pemilihan Touch Korea Tour Pengalaman Tim Event.  


10 alasan saya harus di pilih sebagai Tim Pengalaman Touch Korea Tour

1. Saya akan mempromosikan Korea di blog, twitter, Facebook dan SNS(Social Network Site) lainnya.
2. Ingin benar-benar mengenalkan budaaya Korea yang saya sudah pelajari dari Pengalaman Touch Korea Tour ke orang-orang Indonesia(agar menarik orang-orang berwisata ke Korea).
3. Saya ingin menunjukkan kalau banyak tempat wisata menarik di Korea yang wajib di datangi jika ke Korea(Bukan hanya dalam entertaiment saja).


4. Karena saya juga ingin belajar bahasa Korea lebih dalam lagi.
5. Saya akan update info terbaru tentang event-event yang ada di Korea.
6. Saya mempunyai teman orang Korea dan mungkin karena event ini kami bisa bertemu.
7. Saya benar-benar memiliki keinginan yang kuat untuk mempromosikan Korea, 
dan saat saya terpilih dan saya ke Korea untuk mengikuti event ini saya akan bertemu orang-orang dari berbagai negara, dalam kesempatan ini saya juga bisa memperkenalkan Indonesia kepada mereka, oleh karena itu saya mengikuti event ini.


8. Saya jadi lebih bisa meyakinkan kepada orang-orang kalau Korea itu menarik di kunjungi(karena saya sudah pernah ke Korea dari event ini).
9. 'Nothing is Impossible', ke Korea adalah keinginan saya, bukan karena K-POP atau K-Drama saja tapi semuanya termasuk Culture(saya sangat mencintainya).
10. Saya Cinta Indonesia dan Korea, mungkin saat saya di Korea, saya juga dapat memperkenalkan Indonesia juga, KITA HARUS CINTA INDONESIA, DAN BANGGA JADI RAKYAT INDONESIA :-).  



Sekian dulu ya ^_^ semoga saya terpilih dalam event PEMILIHAN TOUCH KOREA TOUR PENGALAMAN TIM EVENT


Photos : Google


NOTE : Jika anda ingin berkomentar untuk yang punya blog Select Profile nya pake Google Account, jika tidak punya bisa pilihName/URL

10 komentar:

  1. I like your blog posts .. tell the continued development of korea ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks :-)
      i will try, thanks for your support ;-)

      Hapus
  2. Whoaaa, great! I think you must selected in this event! :D

    BalasHapus
  3. nothing is imposible... itu kata2 yang bagus dan harus di blog juga digaris bawahi.. ketika ada niat, keinginan yang sungguh2, Tuhan Maha tau dan inshallah terwujud. semangat!

    BalasHapus
  4. waahhh ternyata korea punya banyak tempat yg bagus yah q baru tahu hehe
    jadi pengen ke korea hahaha
    share trus tentang korean culture nya yah

    Good luck for u ^^d
    do the best ok...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yups betul sekali :-)
      dan juga makanannya enak-enak loh :-)
      kalau mau tau makanan Korea (ada beberapa yang ku posting) ini link nya : http://danisa-ratna.blogspot.com/2012/04/3-makanan-korea-yang-ingin-saya-coba.html
      thank you :-)

      Hapus
  5. good luck yaaaaa :)

    BalasHapus

 

Dunia Danis Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea