Sabtu, 24 Maret 2012

3 benda ingin dibeli di Korea

Diposting oleh Danisa di 3/24/2012
Annyeonghaseyo ^^
ini adalah postingan kedua untuk Touch Korea Tour Pengalaman Tim Event
Danis kali ini memposting "3 benda ingin dibeli di Korea".

langsung aja >>>

pertama saya berterimakasih kepada kepada Korea Tourism Organization yang sudah mengadakan acara Pemilihan Touch Korea Tour Pengalaman Tim Event.

Shopping Shopping dan Shopping pasti kalau jalan-jalan gak 'Shopping' rasanya gimana gitu hehe #kurang asik.
Jadi biasanya kalau jalan-jalan apalagi ke luar negri orang-orang gak lupa yang namanya 'Shopping', apalagi wanita, iyakan?????


Kita sering melihat Artis Korea mengiklankan produk-produk Korea, dan itu membuat kita ingin membelinya, terutama saya. Dan saya selalu berharap jika saya ke Korea barang-barang itu dapat saya beli. ^_^



Saya tuh pengen banget beli........


1. Pertama Baju, menurut saya Fashion di Korea itu bagus dan keren, saya mau beli baju di Korea yang tidak di jual di Indonesia.
Keren kan style Korea??? saya pengen banget beli baju di Korea kawan, menurut saya Fashion yang unik dan model bajunya bagus-bagus dan pastinya kalo ke Korea beli Baju(berburu) Korea Style bisa jadi pilihan daftar jalan-jalan yang harus di lakukan.

2. Makanan Kaki Lima di Korea, terinspirasi dari drama-drama Korea dan Video yang di posting oleh Korea Tourismm Organization, saya makin penasaran sama yang namanya jajanan khas Korea hehe
kalo ke Korea jangan lupa mampir ke penjual makanan Kaki Lima :-) mungkin karena di kaki lima harga akan menjadi lebih murah, dan kita tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak ;-)
ini dia Video nya :



saat saya melihat video dan foto ini saya jadi laper~ laper makanan Korea tapinya :D
kalau kalian gimana??? ^_^



3. DVD/CD Original artis Korea, yang ini harus banget hehe mau ngeborong kalo bisa :D dan saya dengar kalau beli di Korea langsung harga DVD/CD Original artis Korea lebih murah, jadi saya berniat membelinya di Korea. Saya akan membuat daftar belanja DVD/CD Original artis Korea jika ke Korea :D

Sebenernya masih banyak yang ingin saya beli di Korea (bukan banyak lagi, tapi banyak banget banget banget) hehehe~ semoga impian saya terwujud ya hehe ^^

untuk postingan ini sudah dulu ya kawan ^^

Khamsahamnida sudah membaca ^^ :-)

Photo : Google

NOTE : Jika anda ingin berkomentar untuk yang punya blog Select Profile nya pake Google Account, jika tidak punya bisa pilih Name/URL 

10 komentar:

  1. waaa, nanti jangan lupa bawa oleh oleh tteokbukki buak gue ya nis :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin tas gue bisa menang :-)
      oh ya ngomong-ngomong nanti gak basi sampe Indo??? di lippo ada yang jual juga :D

      Hapus
  2. waaah, makanannya enak-enak tuh! jadi ngiler deh LOL :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha ia, jadi pengen makanan korea nih hehe :-)

      Hapus
  3. Kalau aku paling pengen beli mantel-mantelmodis mereka sama Teoppeoki and Shin Ramnyun tentunya ^__^
    Nice post

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih ^_^ yups betul sekali style Korea yang modis membuat orang-orang dari negara lain menyukainya dan mencoba menggunakan pakaian dengan style Korea :-)

      Hapus
  4. hmm..
    klo saya mah mo mampir ke H&G, why style dan kona beans XD
    klo ntar mo ke korea, jgn lupa oleh2nya ye..

    BalasHapus
    Balasan
    1. shopping tetep jadi yang utama ya ;-)
      Amin bisa menang dan bisa ke Korea ^_^
      terimakasi dukungannya :-)
      hehe untuk oleh-oleh ke Korea aja belum :D (tapi semoga bisa ke Korea)

      Hapus
  5. wah itu ya barang2 yg mbak Danisa pengen beli di Korea. Kalo saya pengennya beli hanbok sama bunchae. Ini tulisannya buat lomba Touch Korea Tour ya mbak… saya juga ikutan loh, hehehe…. Semoga kita menang ya mbak…

    blogwalking ya dari http://cantikalayanti.blogspot.com/ mohon kunjungan dan follow baliknya ya ke blog saya, makasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku juga pengen banget beli hanbok :-)
      hehe :-) wah kamu ikutan juga ya??? semoga kita menang ya :-)

      udah aku follow balik kok ;-)

      Hapus

 

Dunia Danis Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea