Selasa, 20 Maret 2012

3 hal yang saya ingin lakukan di Korea

Diposting oleh Danisa di 3/20/2012



Annyeonghaseyo.....
Hi Chingudeul..... ^^
apa kabar??? aku harap baik

sudah siap baca postingan ku??? hehe, walau masih belajar menulis blog, tapi aku berusaha keras loh ^^ hehehe #lebay
pertama saya berterimakasih kepada kepada Korea Tourism Organization yang sudah mengadakan acara Pemilihan Touch Korea Tour Pengalaman Tim Event.
so, langsung aja ya>>>>

Banyak orang yang ingin ke Korea, termasuk saya, saya ingin melakukan banyak kegiatan saat saya ke Korea, karena menurut saya banyak kegiatan-kegiatan menarik di Korea yang harus di coba ;-)
ini beberapa hal yang ingin saya lakukan saat di Korea :

1. Memperdalam budaya Korea dengan cara saya
Memakai Hanbok sambil makan makanan Korea di restoran Korea yang bernuansa tradisional Korea. Pasti ini seru banget deh :-) serasa menjadi orang Korea yang tinggal di kerajaan Korea.
apalagi makanannya adalah buatan kita sendiri, jadi sebelum makan, aku ingin membuat makanan Korea yang di bantu oleh orang asli Korea, PASTI SERU BANGET ^0^



2. Saya ingin sekali ke berbagai tempat wisata di Korea
N Seoul Tower. kalian pasti tau kan??? di sini tempat syuting salah satu drama Korea ^^ hayooo tau gak??? yups kalian benar di sini adalah tempat syuting drama Boys Before Flowers. Kayak nya seru deh kalau ke N Seoul Tower malem-malem #Romantis hehe.

Oh ya di sini juga ada Teddy Bear Museum loh ^^ di sini juga tempat syuting drama Princess Hours

Bonekanya pasti lucu-lucu hehe
buat yang suka foto-foto, pasti bisa narsis-narsisan di sini ^^ termasuk aku :D

Aku pengen banget banget banget ke Nami Island

Bagi yang pernah nonton Winter Sonata kalian pasti kalian tau kan??? ^^
tempat ini sangat romantis, banyak loh pasangan-pasangan yang berkunjung ke Nami Island untuk berwisata.
pohon-pohon di kanan kiri membuat suasana menyenangkan dan menyejukkan. Nami Island berada di wilayah Chuncheon, Gangwon-do. ^^
3. Nonton Konser Artis Korea secara Live

Pasti gak lengkap kalau ke Korea tidak menonton Konser artis/boband/girlband/band Korea. Karena Hallyu adalah salah satu alasan Pencinta Korea dan saya menyukai Korea, benar???. Kita bisa ketemu artis idola secara langsung, di negara asal idola kita, wow~ menyenangkankan??? hehe

Sebenanrnya msih banyak banget yang ingin aku posting, karena banyak banget tempat wisata, event-event dan lainnya yang menarik di Korea.
semoga mimpi ku dan kalian semua untuk ke Korea terkabul ya ^^

Terimakasih telah membaca postingan ku, dan mungkin saja ini bisa jadi referensi kegiatan kalian saat kalian ke Korea ;-)

Khamsahamnida ^^

Photo : Google

NOTE : Jika anda ingin berkomentar untuk yang punya blog Select Profile nya pake Google Account, jika tidak punya bisa pilih Name/URL

16 komentar:

  1. Balasan
    1. ia apalagi nonton dan foto bareng artis K-POP :-)

      Hapus
  2. aaaaa!!!!!!!!!!
    picurenya bikin mupeng >o<
    mau masak2 sama jonghyun oppa

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha.....
      ia nih setuju banget, jadi tambah pengen ke Korea setelah liat foto-foto di atas ^_^

      Hapus
  3. Wah, smuanya bner bgt tuh ;) smoga mmpi kamu buat terbang ke Seoul bisa terwujud yah :DD

    BalasHapus
  4. Balasan
    1. sama :-) semoga kita bisa ke Korea ya ;-)

      Hapus
  5. Semoga apa yg kamu inginin bisa tercapai (ˆʃƪˆ)

    BalasHapus

 

Dunia Danis Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea