Senin, 27 Juni 2011

Why???

Diposting oleh Danisa di 6/27/2011
Hidup saya ya????
saya rasa hidup saya biasa-biasa aja !!! :) malahan GAK asik !!!
saya bukan orang yang pintar, saya juga tidak cantik.

Sesungguhnya saya masih bertanya-tanya dengan hidup saya :(
kenapa orang-orang tuh gak ada yang ngertiin saya,
semua berfikir saya harus melakukan segalanya,
semua gak mikirin perasaan saya,
terkadang saya harus nahan nangis karena sindiran, kataan, atau apapun itu,
hati ini tuh sakit rasanya, tapi saya tetep nahan,
saya selalu tersenyum dan tertawa dihadapan kalian, tapi sebenernya itu cuma nutupin kesedihan saya :'(

Andai ada orang yang ngerti, yang bisa saya jadikan teman curhat....
tapi saya belum menemukannya :(

HARUS KAH SAYA TERUS MENERUS JALANI HIDUP SEPERTI INI???

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dunia Danis Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea