Minggu, 26 Juni 2011

Semua tentang kita (X.5family)

Diposting oleh Danisa di 6/26/2011
FOXE >> Family of X Five

Mungkin gak selalu dekat
Mungkin gak selalu satu fikiran
Mungkin gak selalu bersama
Mungkin gak selalu tersenyum

Tapi kita SELALU kompak !!!

Pertama masuk X.5, saya fikir saya gak  akan punya teman banyak….
paling hanya punya satu dua orang….
tapi makin lama, apa yang saya fikirkan waktu itu SALAH BESAR
bahkan saya berfikir sekarang MEREKA semua(x.5) adalah sahabat terbaik yang pernah saya dapat.

Kita selalu terbuka satu sama lain(jujur)
Kita saling berbagi(dalam suka dan duka)
Kita bisa menjadi diri sendiri (gak ada kata JAIM)

jadi inget waktu curhat bareng, selesai tes IEC, menyelesai kan semua masalah, curhat bareng, nagis bareng…… (hal ini gak bakal saya lupa) :’)

kita juga bersyukur punya Wali kelas Pak ‘Abdul Fatah Hidayat’, yang seru banget, peduli dengan anak-anak x.5, we love u pak…. hehe

1.Ajeng : cewe yang paling diem di kelas

2.Anita : UMI yang selalu pede, eksis, AURELLLLL

3.Asri : achil selalu bareng2 ama devika => deket banget kalian :D

4.Ayu P. : aay, menemukan cinta nya di Jendela haha

5.Ayu S : aku gak deket ama dia, tapi ayu orang yang baik (turunkan kondenya ya) haha

6.Bella : sahabatku, neneku, bakalan kangen dengan sifat sinisnya

7.Danisa : yang kalian kangenin dari saya apa? Hehe

8.Desma : cewe TERcantik, TERpinter, pokok nya ANGEL mah cewe ter ter ter dah

9.Devika : suka banget korea (apa lagi SHINee), dan selalu bersama achil

10.Dini : semoga bisa lebih menjadi feminism, tapi dini selalu gokil

11.Elsa : temen sebangku saya+sahabat+ bapa saya, yang selalu denger curhat saya+ngajarin saya kalo saya gak bisa dalam pelajaran

12.Evi : epi sebenernya suka hamster apa curut? Hehe

13.Fenny : saya selalu inget cewe yang jedot2in kepala nya, haha

14.Indah : indah…. Saya gak begitu dekat dengan indah, but, you’re my friend

15.Iin : ku akan menanti walau tanpa bintang, bullet saya akan kangen sama anda

16.Kartika : emak ku…. Loppeloppe dah, walau suka ngatain, tapi aku sebagai anak tetap sabar :D

17.Levita : saya gak deket ama levita, tapi levita orangnya baik banget

18.Maulida : bakalan kangen sama lirikan tajamnya maulida deh, hehe


19.Nandya : nanan itu baik, ramah, dan saya bakalan kangen sama kamu….. hehe

20.Neng : selalu inget, kalau Neng suka banget ‘minta maaf’, hehe

21.Nita : nita alias kembarannya elsa orangnya alim banget dah, hehe

22.Nur Khalifah : ipeh walau rangking 1, tapi ipeh GAK sombong loh orangnya, hehe

23.Putri : aku tidak begitu dekat dengan putrid, tapi saya kira dia baik,

23.Rida : si afganisme ini, orangnya kadang2 sinis, tapi sebenarnya baik loh

25.Rosita : Rosi alias my Mutter, cewe yang satu ini baik banget, dan suka belajar bareng di meja paling belakang

26.Septi : Kaem x.5 ini suka sinis, sensi, tapi dia DEWASA….. salut buat Kaem

27.There : nene angkat ku…… sahabat ku….. kapan kita nyanyi2 lagu anak2 lagi bareng mees??? Hehe

28.Tri indah : cewe terkuat di x.5…. salut buat atlit kita yang satu ini

29.Virzia : bepbebep, saya selalu inget kakak kelas yang di depan pintu manggil cici dengan sebutan bebep, haha

30.Wiwit : cewe yang suka Winnie the pooh ini, memiliki suara yang lemah lembut#negasi, haha

31.Yesi : bendahara yang satu ini walau pelit tapi itu untuk kebaikan keuangan kelas #haha

32.Yeyen : cewe yang paling baik di kelas + yang paling gemuk di kelas#negasi


semoga kita bisa menjadi orang yang SUKSES!!!dan satu hal lagi kita JANGAN saling melupakan ya :) 
LOVE YOU FRIENDS……. 
-----------------------------------------------------------
2. LAGU UNTUK KALIAN :
 Peterpan - Semua Tentang Kita

Waktu terasa semakin berlalu 
Tinggalkan cerita tentang kita 

Akan tiada lagi kini tawamu 
Tuk hapuskan semua sepi di hati 

Reff:

Ada cerita tentang aku dan dia 
Dan kita bersama saat dulu kala 
Ada cerita tentang masa yang indah 
Saat kita berduka saat kita tertawa

Teringat di saat kita tertawa bersama 
Ceritakan semua tentang kita 

-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-.-

Younha " My Song And... "
english :
I made a song for you, my friend
I made a song that I will sing for you
Filling my life with many beautiful lights
And a thousand melodies
You are my paradise

I made a song for you, my dream
I made a song that I will sing for you, my friend
Falling in love with every part of your life
Until the end of time
I love you more
than my life

I wanna know you more
When you call me an angel
When you closely look into my eyes

 Even though my love for you may fade away
I wanna give you more than words ever say
Cause I believe in you
And my song will fill the air when we're apart

 Even though my love for you may fade away
I wanna let my words be true to the end of time
Cause I believe you'll never forget
and I won't forget the song in my heart

 Every time when I was down
You always came around
And you love all the lights in my life

 I am gonna sing forever
I am gonna sing forever

 Close your eyes
I wanna give you more than words ever said
Cause I believe in you
And my song will fill the air when we're apart

 Even though my love for you may fade away
I wanna let my words be true to the end of time
Cause I believe you'll never forget
And I won't forget this song in my heart

 I wanna sing for you my friend
I wanna sing for you with all my heart
I wanna sing for you my dream
I wanna sing for you my..

 Indonesia :
Saya membuat lagu untuk Anda, teman saya
Saya membuat sebuah lagu yang saya akan bernyanyi untukmu
Mengisi hidup saya dengan lampu yang indah
Dan seribu melodi
Anda surga saya

Saya membuat lagu untuk Anda, mimpi saya
Saya membuat sebuah lagu yang saya akan bernyanyi untuk Anda, teman saya
Jatuh cinta dengan setiap bagian dari kehidupan Anda
Hingga akhir waktu
Aku mencintaimu lebih
dari hidupku

Saya ingin tahu lebih banyak
Ketika Anda memanggil saya malaikat
Ketika Anda erat menatap mataku

Meskipun cinta saya untuk Anda mungkin memudar
Saya ingin memberikan Anda lebih dari kata-kata pernah mengatakan
Karena aku percaya padamu
Dan lagu saya akan mengisi udara ketika kita terpisah

Meskipun cinta saya untuk Anda mungkin memudar
Aku ingin membiarkan kata-kata saya benar ke akhir waktu
Karena aku yakin Anda tidak akan pernah lupa
dan aku tidak akan melupakan lagu dalam hati saya

Setiap kali ketika saya turun
Anda selalu datang sekitar
Dan kau mencintai semua lampu di hidup saya

Saya akan bernyanyi selamanya
Saya akan bernyanyi selamanya

Tutup mata Anda
Saya ingin memberikan Anda lebih dari kata-kata yang pernah mengatakan
Karena aku percaya padamu
Dan lagu saya akan mengisi udara ketika kita terpisah

Meskipun cinta saya untuk Anda mungkin memudar
Aku ingin membiarkan kata-kata saya benar ke akhir waktu
Karena aku yakin Anda tidak akan pernah lupa
Dan aku tidak akan melupakan lagu ini dalam hati saya

Aku ingin bernyanyi untukmu temanku
Aku ingin bernyanyi untuk Anda dengan segenap hati saya
Aku ingin bernyanyi untukmu mimpi saya
Aku ingin bernyanyi untuk Anda saya ..




0 komentar:

Posting Komentar

 

Dunia Danis Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea