Jumat, 01 Juli 2011

AKU

Diposting oleh Danisa di 7/01/2011

Aku….
Aku hanya seorang pemimpi,
Pemimpi, yang tak tau mimpi itu bisa terwujut atau tidak,
Aku….
Aku hanya seorang penghayal,
Hayalan ,yang ku tau tak mungkin bisa berubah menjadi kenyataan,
Aku….
Aku hanya seorang perempuan,
Perempuan, yang hanya sendirian,
Sendirian di dunia yang ramai ini,
Aku….
Aku membutuhkan seseorang,
Seseorang yang mau mensupport ku,
Seseorang yang menganggap ku,
Seseorang yang mau berkata “ aku yakin mimpi mu bisa terwujud”
Seseorang yang mau berkata “hayalan mu pasti jadi kenyataan”
Bukan seseorang yang menganggapku tidak ada,
Bukan seseorang yang menggapku patung yang terpajang di hadapannya,
Aku….
Aku mungkin sekarang sedang menangis,
Menangis saat menulis ini semua,
Menangis mengingat semuanya,
Menangis dengan harapan semua bisa berubah,
Aku….
Aku terkadang berfikir,
Berfikir kenapa aku masih disini,
Aku tidak kuat lagi,
Tidak kuat lagi menghadapi semua ini,

Aku….
Aku tak mau semua tau keadaan ku,
Tapi, jika ku terus diam,
Keadaan ini tak akan bisa berubah,

Aku….
Aku sekarang sedang menunggu waktu,
Menunggu waktu berubah seperti yang ku inginkan.

-TAK PEDULI SENANG ATAU SAKIT “SENYUMAN” INI AKAN TETAP KU JAGA UNTUK KALIAN SEMUA
DAN KU HARAP KALIAN TETAP MENJAGA SENYUM KALIAN UNTUK SEMUA ORANG YANG MENCINTAI KALIAN-

Danisa Ratna Puri,
10-Maret-2010

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dunia Danis Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea